Best 10 PPC Alternatif selain Adsense

PPC alternatif selain Adsense

PPC terbaik saat ini memang dikuasai oleh Google, melalui program google adsense.tidak ada salahnya mencoba PPC alternatif selain adsense. Berikut ini daftar 10 PPC alternatif selain Adsense.

1. Adbrite
Payout minimum Adbrite juga rendah, hanya $ 5. Tapi AdBrite tidak memungkinkan pembayaran PayPal.

2. BidVertiser
Beberapa blogger ahli mengatakan bahwa Bidvertiser adalah Google AdSense alternatif terbaik untuk blogger Asia. BidVertiser membayar Anda melalui PayPal dengan jumlah minimal $ 10 atau melalui cek dengan jumlah minimal $ 50.

3. Chitika
Pembayaran Chitika bisa melalui cek tetapi juga menerima metode pembayaran PayPal. Pembayaran minimum adalah $ 2.

4. Infolinks
Infolinks menyajikan iklan dalam bentuk teks di dalam artikel. Metode pembayaran menggunakan PayPal dan pembayaran minimum adalah $ 50.

5. Clicksor
Clicksor adalah alternatif lain dari AdSense. Biaya per klik cukup tinggi di Clicksor sehingga Anda dapat memperoleh penghasilan yang layak. Clicksor juga memungkinkan Anda untuk menambahkan banyak situs atau domain yang Anda inginkan di bawah satu account. Untuk Clicksor pembayaran memungkinkan menggunakan PayPal atau cek. Pembayaran minimum PayPal hanya $ 20 dan untuk cek minimum $ 50.

6. Text Link Ads
Layanan ini memungkinkan Anda untuk membuat uang dengan menjual teks dan in-line iklan teks pada situs atau blog Anda. Anda dapat memilih harga dan menjual iklan tekstual di situs Anda dengan layanan ini. Mereka menawarkan berbagi pendapatan 50/50 bersih untuk semua iklan yang dijual di situs Anda. Pembayaran mendukung Cek, PayPal, Payoneer . Pembayaran minimum untuk cek adalah $ 25. Text-Link-Ads Master Card Prabayar adalah $ 25. Tidak ada minimum untuk pembayaran PayPal.

7. Kontera
Penampilan iklan seperti infolinks, yaitu memanfaatkan keyword pada artikel.

8. Yahoo Publisher Network
Ini tampak seperti tiruan dari Google AdSense. Ini adalah sebuah alternatif dari AdSense tetapi memiliki lingkup yang terbatas dan kondisi yang sama seperti AdSense. Metode pembayaran menggunakan PayPal atau cek.

9. Fastclick
Fastclick menawarkan 65 persen dari klik pada website Anda. Pembayaran dilakukan bulanan, melalui PayPal atau melalui cek. Iklan dapat diformat seperti yang Anda inginkan.

10. AdToll
Pembayaran menggunakan PayPal atau Check. Batas minimum payout untuk PayPal hanya $ 20 dan untuk Check yang adalah $ 40.

Semoga list 10 PPC alternatif selain Adsense yang saya paparkan bermanfaat untuk pembaca, khususnya publisher indonesia.
Suka artikel ini ?

About RaffaRazka

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan