Tips Pijat Payud^ra agar Terlihat Lebih Besar, Kencang, dan Berisi

Pijat payudara sebagaimana pijat bagian tubuh yang lain, juga memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh khususnya payudara. Melakukan pijat secara teratur bisa mencegah pengenduran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut, sehingga membuat payudara tetap kencang.

Pijat payudara sebagai metode pembesaran payudara alami dan kesehatan payudara, sebenarnya sudah digunakan bertahun-tahun. Pijat payudara merupakan cara merangsang pertumbuhan payudara sehat dan meningkatkan kekencangan payudara.

Di dalam tubuh kita terdapat protein yang membantu proses pembentukan, pemeliharaan, dan penggantian jaringan dalam tubuh. Otot, organ, dan sistem kekebalan tubuh kita sebagian besar terdiri dari protein. Memijat payudara akan membantu dan membuat tubuh menjadi lebih aktif terhadap protein tersebut, dan salah hasilnya adalah meningkatkan ukuran payudara.

Berikut cara memijat payud^ra agar terlihat lebih besar, kencang dan indah.


Keterangan:
  1. Lakukan gerakan dengan tekanan dari bawah ke atas, di belahan payud^ra Anda.
  2. Tutup Puting dengan kapas atau plester lalu tekan puting payud^ra anda, kemudian pijatlah dengan 2 jari tangan kiri anda ke arah luar
  3. Lakukan gerakan memutar sambil di arahkan ke atas
  4. Letakkan tangan anda di payud^ra kanan dan kiri. Buatlah tekanan ke bawah dengan menggunakan ibu jari
  5. Letakkan tangan anda di payud^ra kanan dan kiri ibu jari menekan bagian atas payud^ra , gerakkan hanya ibu jari saja ke arah dalam (empat jari lain menyangga bawah payud^ra).
Penting:
Dalam merawat payud^ra, Anda perlu lebih berhati-hati dibandingkan dengan perawatan tubuh lainnya. Hal tersebut dikarenakan kulit penutup payud^ra lebih lembut dan tipis dibandingkan kulit bagian tubuh wanita lainnya. Dan perlu diperhatikan juga bagian putting susu, dimana pada bagian tersebut kulitnya lebih lembut dan lebih peka lagi. Dan untuk membuat payud^ra menjadi indah, Anda perlu merawatnya senantiasa.

Selain tips cara memijat payud^ra diatas, agar payud^ra Anda tambah besar, berisi, dan kencang, dapat dilakukan dengan memijat menggunakan krim herbal pembesar payud^ra yang sudah terbukti dan aman, yaitu KRIM PEMBESAR PAYUD^RA DR SUSAN.  Demikian cara memijat payud^ra agar besar, kencang, dan berisi. Semoga bermanfaat.

Anda bisa membeli krim pembesar payud^ra Dr Susan di sini. (klik tulisan "sini")

Sumber: http://www.hailadies.com/pages/ladies-tips-17/pijat-payudara-berkhasiat-menambah-ukuran-payudara-60.html
Suka artikel ini ?

About RaffaRazka

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan