Part 2: Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook tanpa Kustomisasi

Lanjutan dari artikel sebelumnya nih, mengenai cara mengetahui id fanspage facebook kita. Pada artikel sebelumnya, saya sudah membahas cara cek id fb di fanspage yang sudah ada username-nya/sudah dikustomisasi.

Lantas bagaimana cara mengetahui id fanspage facebook yang belum memiliki username?


Contoh fanspage:
https://www.facebook.com/pages/Batik99com-Batiknya-Wong-Solo/204106943041850

Perhatikan link di atas, terutama bagian yang berwarna merah. Deretan angka berwarna merah tersebut adalah username fanspage facebook Anda.

Mudah bukan? Hehehe.

Untuk urusan kustomisasi website atau blog, ada kalanya id facebook tersebut dibutuhkan. Terutama bagi yang advance atau expert. Kalo bagi saya, karena saya baru amatiran, id facebook tersebut kurang saya butuhkan, sementara ini :).

Lantas, bagaimana cara mengetahui id profil facebook kita? Hal itu akan saya bahas di artikel selanjutnya.

Terimakasih brader. Semoga artikel saya ini bermanfaat.
Suka artikel ini ?

About RaffaRazka

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan