Mendapatkan Uang dari Internet melalui Microworker, Sangat Mudah

Banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari internet. Dari sekian banyak, mulai dari yang sangat mudah sampai yang sangat sulit, saya menawarkan cara termudah dulu.

Microworkers.com adalah situs yang menyediakan layanan bagi penyedia pekerjaan dan pelaksana pekerjaan, makanya dinamakan microworkers. Kita diminta untuk melakukan langkah-langkah dari penyedia pekerjaan, setelah selesai, kita tinggal memberikan informasi yang mereka inginkan, sebagai bukti bahwa kita sudah melaksanakan tugas.

Ada beragam tarif yang mereka berikan, dari $0,1 hingga $3 (yang saya ketahui sampai sekarang ini). Bagi kamu yang mempunyai waktu senggang, misalnya ketika sedang mencari sesuatu di internet, sembari nungguin loading selesai, bisa disambi masuk ke microworkers, lumayan kan bisa mendapatkan uang dari internet. Lumayan kan misalkan kita bisa mengerjakan tugas bertarif $2-$3, berapa yang kita dapat jika menyelesaikan 10 tugas? hehehe

Pembayaran diberikan setelah tabungan kamu mencapai $9. Apa salahnya mencoba peruntungan agar mendapatkan uang dari internet.

Bagi yang berminat, silakan mendaftar melalui link ini.

Semua berawal dari yang kecil, dan pasti akan menjadi besar jika kita sudah mencoba dan mengalaminya.

Mendapatkan uang dari internet melalui Microworker, mudah dan tanpa harus mempunyai website/blog
Suka artikel ini ?

About RaffaRazka

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan