Ternyata Pria Murah Senyum tidak Menarik Bagi Wanita

Berdasarkan penelitian, ternyata pria yang murah senyum tidak menarik bagi wanita. Wanita katanya lebih suka dengan pria yang terlihat judes, jaim, dan "bad boy". Padahal banyak pria yang menganggap bahwa senyum bisa membuat wanita klepek-klepek, namun sayang, itu tidak sepenuhnya benar. Gubrak...

Memang, wanita itu makhluk yang aneh, unik, dan sulit ditebak.

Penelitian terbaru telah dilakukan oleh University of British Columbia, mengambil kesimpulan bahwa wanita merasa lebih tertarik secara seksual terhadap pria yang sombong dan moody dibandingkan pria yang periang. Wah bener-bener keblinger ya....

"Menunjukkan wajah senang dianggap penting untuk dalam interaksi sosial termasuk daya tarik seksual. Tapi dari penelitian diketahui wanita dan pria merespon ekspresi emosi secara berbeda termasuk senyum," kata Jessica Tracy, kepala peneliti, seperti dikutip dari Telegraph.co.uk.

"Kami menemukan kalau wanita tak terlalu tertarik dengan pria periang dengan wajah senang. Justru mereka lebih suka pria yang terlihat berkuasa dan suram," katanya.

Salah satu peneliti, Profesor Tracy mengungkap kalau penelitian menemukan, daya tarik dibentuk oleh evolusi dan proses budaya. Contohnya, secara evolusi teori, wanita cenderung tertarik pada pria yang memiliki wibawa, status, dan kompeten sebagai pasangan serta menghasilkan keturunan. Ia juga menjelaskan kalau senyum juga berhubungan dengan citra kurangnya dominasi pria.

Makanya sering banget kita temui wanita yang suka sama pria yang terlihat gak punya aturan, merokok, atau bahkan bengal.

Badboy ===> disukai banyak wanita? Anehhhh

Niceboy ===> dipermainkan banyak wanita, hehehehehehehe......

Piss....^_^

Bagaimana pendapat Anda?
Suka artikel ini ?

About RaffaRazka

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan