Tips Diet: Minuman yang Buruk untuk Diet

Ketika sedang berusaha menurunkan berat badan, hampir sebagian besar hanya memerhatikan makanan yang dikonsumsi. Banyak yang tidak menyadari bahwa minuman yang kita minum teryata juga berpengaruh pada proses menurunkan berat badan yang sedang kita dilakukan.


Minuman berpengaruh dalam menurunkan berat badan dengan meningkatkan metabolisme, mengontrol nafsu makan dan menurunkan asupan kalori.

Berikut ini minuman-minuman yang harus dihindari ketika melakukan diet untuk menurunkan berat badan.

1. Soda
Minuman bersoda memiliki banyak kalori kosong yang tidak Anda perlukan. Bahkan soda diet tidak membantu dalam penurunan berat badan, efeknya hanya sementara.

2. Minuman energi
Minuman energi yang digunakan oleh olahragawan juga penuh dengan kalori. Nutrisi yang ditambahkan di dalamnya tersedia di minuman rendah karbohidrat lain.

3. Fancy coffee
Kopi dengan sedikit gula dan susu skim mungkin tidak begitu buruk tetapi yang ditambahkan dengan whipped cream, es krim dan banyak gula memberi Anda lebih banyak kalori.

4. Bir
Satu gelas bir mengandung sekitar 150 kalori dan biasanya orang minum lebih dari 2 porsi. Ini tidak baik bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan.

5. Susu full cream
Minuman ini bukan pilihan yang sehat untuk Anda. Krim mengandung banyak kalori yang menghambat penurunan berat badan.

Semoga tips diet mengenai minuman yang tidak baik untuk diet yang kami paparkan bermanfaat.
Suka artikel ini ?

About RaffaRazka

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan