Tips Diet: OCD, 6 Langkah OCD untuk Diet

Anda ingin menjalani hidup sehat dengan diet sehat? Coba cara ala Dedy Corbuzier ini, OCD. OCD, sekarang ini menjadi salah satu CARA MENURUNKAN BERAT BADAN yang paling popular dan paling banyak orang-orang aplikasikan dalam program diet nya, ketimbang cara diet-diet yang lainnya.

OCD merupakan teknik diet pembentukan tubuh yang dipopulerkan oleh mentalis Deddy Corbuzier yang tertuang dalam bukunya OCD Obessive Corbuzier Diet. Bahkan dalam sepekan verrsi ebook-nya telah diunduh sebanyak 2 juta kopi. Beberapa testimoni mengenai keberhasilan diet OCD yang mampu menurunkan berat badan dengan praktis dan mudah datang dari berbagai pihak yang mengaku sukses menjalankan diet ini.

Pengalaman ini mereka bagi pada jejaring sosial twitter yang dialamatkan pada Deddy melalui akun twitternya @corbuzier

“ocd dr sabtu kemaren tp minggu sempet gagal…o7w mulai selasa minggu ini.. brat awal 70 sekarang udah 66.. hihi ..” ujar pemilik akun @aadiit

“Ocd 2 minggu dr 63kg – 57kg..” kata  pemilik akun @shechubbydut

“Ded,terpaksa stop ikut OCD..repot nih tiap mg jd pingin fotoin bdn yg mulai kebentuk nih, pdhal br 21 hr !”, kicau pemilik akun @fguna1

Bagaimana langkah-langkah OCD untuk diet?
Berikut ini lkangkah-langkahnya.

Jangan sarapan

Banyak penelitian yang mengungkapkan tentang sarapan sebagai kebutuhan yang memiliki bnyak manfaat bagi tubuh. Sebaliknya, diet OCD justru harus menghindari sarapan, karena menurut Deddy tidak sarapan justru lebih baik jika dibandingkan dengan dengan tidak makan malam. Jadi tinggalkanlah sarapan jika ingin melakukan diet

Tidak makan atau minum selama 24 Jam

Deddy menyebut waktu makan yang kemudian disebutnya dengan jendela makan puasa selama 16 jam, 18 jam bahkan hingga 24 jam untuk puasa makan makanan yang berkalori. Ini berarti boleh makan 8 jam, 6 jam, atau hanya makan sekali dalam sehari, namun tetap diperbolehkan minum air putih.

Silakan makan apa saja sepuasnya

Dalam diet OCD ala Deddy boleh makan apa saja yang  ia mau, karena tidak ada aturan khusus mengenai larangan makanan. Namun akan lebih baik jika tetap mengkonsumsi makanan sehat.

O7W atau OCD 7 minutes work out

Deddy menerapkan latihan pembentukan tubuh selama 7 menit dalam sehari, namun dapat diulang jika memiliki waktu lebih. O7W dilakukan tanpa adanya alat khusus sehingga dapat dengan mudah dipraktekan dimanapun dan

Pendapat mengenai kolesterol

Deddy berpendapat bahwa kolesterol bukanlah penyebab kolesterol. Bahkan menurutnya menurunkan kadar  kolesterol terlalu berlebihan sangatlah berbahaya. Karena kolesterol adalah sumber vitakin D, sex hormon dan kendaraan untuk mengantar pelawan toxin penelitian terakhir nmengatakan bahwa menurunkan kadar kolesterol dapat menyebabkan kematian dari kanker, bunuh diri dan kecelakaan.

Wahai kawan, apabila Anda mengalami kesulitan menjalankan diet ketat OCD, dan tentunya memerlukan perjuangan dan waktu, kami merekomendasikan produk herbal penurun berat badan yang sudah terbukti nyata hasilnya dan Aman, yaitu cmp klorofil. Klik link merah untuk lebih jelasnya.

Anda tidak tertarik untuk mencoba diet OCD?

Sumber: Solopos
Suka artikel ini ?

About RaffaRazka

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan